Aman di Lambung, Ini 3 Kelebihan Enervon Active

Mengonsumsi vitamin tambahan seperti Enervon Active, bagi Anda yang aktif sering beraktivitas di luar ruangan, sangatlah disarankan. Tingginya kesibukan, sering mengonsumsi makanan yang tidak sehat, serta kurang jam tidur memang seringkali menjadi penyebab tubuh mudah lelah.

Untuk menjaga kondisi tubuhmu tetap aktif, Anda bisa mengonsumsi Enervon Active. 

Suplemen ini mengandung Non Acidic Vitamin C ini berfungsi untuk membantu menjaga daya tahan tubuhmu agar tidak gampang lelah dan selalu aktif serta memiliki stamina dalam menjalani kegiatan harian.

Di antara banyaknya multivitamin, ada tiga kelebihan Enervon Active, beirkut ini diantaranya: 

Membantu Pembentukan Energi

Multivitamin Enervon Active membantu proses metabolisme, untuk mengubah makanan menjadi energi yang lebih tahan lama sehingga Anda tidak mudah lelah ketika beraktivitas seharian penuh.

Hal ini karena Enervon Active mengandung nutrisi dasar yang sangat diperlukan untuk pembentukan energi, diantaranya:

Vitamin C 500mg

Vitamin C merupakan vitamin yang ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu proses pemulihan. 

Selain itu, vitamin C memiliki peran sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, sehingga dapat menghambat penuaan dini.

Vitamin C juga berperan untuk meningkatkan penyerapan zinc dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari penyakit.

Vitamin B1

Vitamin B1 membuat tubuh dapat mengolah karbohidrat menjadi energi. Vitamin ini penting untuk metabolisme glukosa, dan berperan dalam memelihara fungsi saraf, otot, dan jantung. 

Vitamin B1 membantu mencegah komplikasi pada sistem saraf, otak, otot, jantung, perut, dan usus. Selain itu, vitamin B1 juga mencegah penyakit seperti beri- beri, yang melibatkan gangguan jantung, saraf, dan sistem pencernaan.

Vitamin B2

Ingin kulit dan mata tetap sehat? Cukupi kebutuhan harian vitamin B2. Vitamin ini berfungsi untuk menjaga sistem saraf agar tetap sehat.

Vitamin ini juga dapat membantu tubuh mencerna karbohidrat, protein, dan lemak dalam makanan.

Vitamin B6

Vitamin B6 membantu membentuk hemoglobin yang mengedarkan oksigen dalam darah ke seluruh tubuh. 

Selain itu, vitamin B6 juga berperan dalam mengubah protein dan karbohidrat dari makanan menjadi energi. 

Saluran pencernaan, otot, dan beberapa bagian dari sistem imunitas pun terjaga dengan adanya vitamin B6 dalam tubuhmu.

Vitamin B12

Vitamin B12 penting dalam memproduksi sel darah merah, mengubah makanan menjadi energi dan menjaga sistem saraf tubuh agar tetap sehat dan agar Anda tidak mudah lelah.

Niacinamide dan Kalsium Pantotenat

Niacinamide berfungsi untuk menjaga sistem saraf agar tetap bekerja dengan baik, menjaga kesehatan kulit, dan mengubah makanan menjadi sumber energi bagi tubuh.

Sementara Kalsium Pantotenat dapat membantu pertumbuhan tubuh serta penting dalam produksi hormon. Selain itu, makanan yang Anda konsumsi dapat diubah menjadi energi karena bantuan dari Kalsium Pantotenat.

Zinc

Kandungan Enervon Active yang sangat dibutuhkan oleh tubuh yaitu Zinc. Berperan untuk meningkatkan sistem imun tubuh, bertindak sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, dapat meningkatkan fungsi otak, serta berperan dalam proses metabolisme tubuh sehingga kebutuhan energi dan nutrisi dapat tercukupi.

Tidak Menyebabkan Ketergantungan 

Meskipun baik untuk tubuh, tetapi Enervon Active ternyata tidak menyebabkan ketergantungan. Efek sampingnya pun terbilang minim dan hampir jarang terjadi. 

Pada kasus yang jarang, penggunaan Enervon Active mungkin dapat menyebabkan:

  • Gangguan GI (sistem pencernaan) seperti diare
  • Kerusakan ginjal
  • Takikardia (detak jantung lebih cepat dari normal)

Aman di Lambung

Enervon Active dikemas bukan sebagai asam askorbat, melainkan kalsium askorbat. Kalsium askorbat lebih ramah terhadap lambung dibandingkan dengan asam askorbat.

Jadi, saat Anda minum Enervon Active tidak akan menimbulkan nyeri pada perut atau keluhan maag.

Konsumsi suplemen ini secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal. Anda juga disarankan untuk minum vitamin ini di waktu yang sama setiap harinya.

Selain dengan rajin mengonsumsi vitamin C dan vitamin B kompleks, agar daya tahan tubuh dan stamina Anda tetap terjaga, sebaiknya tetap mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, tidur yang cukup, olahraga secara rutin, dan kurangi stress.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *