Layanan Rapid Test di Kimia Farma Bangkalan Bagi Warga Madura

Guna keperluan perjalanan, saat ini Rapid test sangat diperlukan sebagai bukti bersihnya kita dari paparan virus. So, sekarang Anda tak hanya perlu paspor, KTP dan SIM agar perjalanan jadi semakin lancar. Hasil dari Rapid test juga perlu Anda sediakan sebelum bepergian. 

Bagi Anda warga Madura, jangan lupa untuk test Rapid Antigen atau Swab PCR sebelum bepergian ke luar pulau. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai, seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebelum masuk ke ruang publik, Anda selangkah mengurangi persebaran virus di pulau garam. 

Bagi Anda yang ingin lakukan test Rapid Antigen atau Swab di Madura, bisa kunjungi Laboratorium Klinik Kimia Farma Bangkalan yang terletak di Bangkalan. Alamat tepatnya ada di Jalan Jokotole No 5A RW 4, Kraton, Kecamatan Bangkalan, Jawa Timur. 

Hasil tes Rapid Antigen dan Swab PCR dari Kimia Farma Bangkalan bisa digunakan untuk keperluan mobilitas Anda, baik untuk syarat kerja atau jalan-jalan. Hasil tes PCR Swab akan bisa langsung keluar pada hari yang sama atau menunggu sekitar 2-3 hari bila lumayan Antri. Nah, untuk Rapid Antigen, hasil akan keluar di hari yang sama. 

Hasil tes pun bisa Anda terima dengan opsi ambil sendiri atau download via email. Bagi Anda warga Bangkalan yang ingin melakukan rapid test silahkan langsung datang ke lokasi, tanpa perlu reservasi secara online. 

Well, Selain layanan Rapid Test, Anda juga bisa melakukan beberapa jenis layanan lain, salah satunya adalah Medical Check Up dan Vaksinasi. Selain itu, Anda yang mager berangkat ke lokasi bisa juga pesan layanan delivery obat dari Kimia Farma Bangkalan. 

Klinik ini juga punya layanan unggulan berupa Home Service bagi Anda yang sedang sakit dan tidak sempat berangkat ke lokasi. Bisa juga hubungi nomor Hotline 031 3061773 untuk memesan layanan ini. 

Laboratorium Kimia Farma Bangkalan merupakan salah satu Lab Klinik yang ada di Kota Bangkalan serta punya pelayanan yang sangat memuaskan. Perkembangan Klinik Kimia Farma Bangkalan sangatlah baik dari segi pelayanan dan kecepatan. Menjadikannya salah satu Laboratorium kepercayaan warga Madura. 

Tak hanya hadir di Madura, Bila Anda sedang dalam perjalanan dan merasakan sakit, bisa datangi Kimia Farma cabang di kota lain. Saat ini sudah ada sekitar 46 cabang di seluruh Indonesia. Hampir semua cabang Kimia Farma juga punya pelayanan klinik, Laboratorium dan juga Apotek. Tentunya dengan banyaknya fasilitas yang disediakan akan memudahkan Anda yang ingin berobat. 

Seiring semakin populernya Kimia Farma, perusahaan farmasi ini menjadi salah satu layanan kesehatan yang terintegrasi dengan pemerintah. Hadirnya regulasi bahan baku obat nasional secara Mandiri membuat Kimia Farma punya fasilitas produksi obat tersendiri. Perlahan-lahan, obat-obatan yang ada di Indonesia tidak sepenuhnya tergantung pada Impor bahan Baku Obat luar negeri. 

Beberapa lokasi produksi obat-obatan Kimia Farma ada di Jakarta, Semarang, Bandung, Jambi, Watudakon dan Medan. Tidak semua lokasi memproduksi obat dengan jenis yang sama. Terdapat spesialisasi tersendiri, diantaranya ada generik, narkotika, etikal, bebas dan bahan baku. Hadirnya beberapa pabrik inilah yang kemudian menjadi solusi bagi kelangkaan obat di Indonesia beberapa tahun kemarin. 

Untungnya, dengan dibangunnya pabrik pembuatan obat Kimia Farma, Indonesia tidak lagi khawatir dengan berkurangnya pasokan obat. Ketersediaan obat di Kimia Farma Bangkalan pun semakin lengkap. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *